Yamaha Segarkan ‘Baju’ MX King dan X-Ride

0
9
Foto/otoDetik : Sepeda motor Yamaha
Foto/otoDetik : Sepeda motor Yamaha

JAKARTA – Menjelang akhir tahun, Yamaha melakukan penyegaran pada motor bebek sport MX King dan X-Ride. Ada warna dan striping baru yang dipasang Yamaha.

Untuk MX King, Yamaha menyiapkan warna dan striping baru dengan konsep “Pride of Street King” yang menekankan pada kesan performa modern dan muda. Terdapat ikonik logo MX King yang baru pada bagian cover side motor. Empat warna baru itu adalah Red King, Racing Blue, Drift Black, Speedy Silver.

Sementara itu warna dan striping baru X-Ride memiliki konsep Extremely Fun. Empat warna baru itu Extreme Gold Titanium (extreme tough), Adventure Dark Grey (gagah tough), Skater White (extreme aggressive), Crosser Blue (extreme young exciting). Dengan adanya penyegaran itu, mampu merebut hati konsumen hingga September ini.

Yamaha mencatat dari sisi penjualan, MX King di bulan September lalu terjual sebanyak 6.891 unit, paling banyak di kelasnya.

Total penjualan MX King dari Januari hingga September 2016 adalah 55.884. Angka yang masih tinggi di tengah tren matik dan sport saat ini.

“Pasar bebek sport yang masih berkembang ini memenangkan Yamaha sebagai pilihan utama konsumen. Dengan produk yang kami miliki dan diterima baik oleh konsumen, merupakan bukti keberhasilan Yamaha membaca barometer pasar dan ketepatan inovasinya. Tidak hanya di dalam negeri tapi di luar negeri pun MX King digandrungi,” ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur, sebagaimana dilansir detikOto.

Di market luar, MX King laris di Filipina dan Vietnam. Tercatat di bulan September 2016 ada 4.300 unit yang diekspor. Jumlah itu merupakan yang tertinggi untuk motor Yamaha yang dipasarkan di negara lain di bulan September 2016.

Sedangkan X-Ride mengalami kenaikan 66,26%. Di bulan September 2016 ada 7.992 unit yang terjual, dibandingkan sebulan sebelumnya 4.807 unit.(binpa/aj)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*