Wabub Canangkan Peringatan HUT DWP Keerom

0
4

KEEROM – Menyongsong peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Keerom ke-17 yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2016 nanti, Pemerintah Kabupaten Keerom secara resmi mencanangkan peringatannya yang digelar mulai tanggal 11 Oktober 2016.

Pencanangan oleh Wakil Bupati Keerom Muh Markum, SH tersebut, dimulai dengan kegiatan pasar murah yang diperuntukan bagi istri-istri ASN golongan 1 dan 2, serta pertunjukan yosim pancar di Halaman Kantor Bupati Keerom, Selasa (11/10) kemarin.

Tampak hadir dalam pencanganan tersebut, Ketua DWP Keerom Rasmi Solossa dan Ketua GOW Keerom Cicih Mintarsih Markum.

Wakil Bupati mengungkapkan, momentum HUT DWP Keerom yang saat ini diharapkan semua kegiatan harus dimaksimalkan.

Dan kita pesan untuk dana yang diberikan pemerintah daerah harus bisa diatur secara baik untuk bisa digunakan sesuai dengan Tupoksi maupun kegiatan di DWP Keerom, ujar Muh. Markum.
Dikatakan, di Tahun 2016 ini Bupati Keerom mengajak semua bisa melaksanakan kegiatankegiatan rutinitas dari mulai kegiatan Pemda di lingkungan SKPD, bahkan kelembagaan seperti DWP Keerom ini.

Terlepas dari itu, semua kegiatan yang dilakukan oleh Pemda maupun kelembagaan dan lainnya harus bisa meningtkatkan kesejahteraan baik itu ASN dan juga kemasyarakatan.
“Kita harus turun ke masyarakat untuk memberikan motivasi bahkan mungkin kalau ada bantuan disesuaikan keuangan daerah, ada kegiatan yang bisa langsung menyentuh masyarakat, terangnya.(rhy/aj)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*