Usman G. Wanimbo – Dinus Wanimbo Mohon Dukungan Doa Masyarakat

0
53

Usai Deklarasi Langsung Daftar ke KPU

Karubaga- Pasangan bakal Calon Bupati Tolikara Usman Genongga Wanimbo,SE,M.Si dan wakil Bupati Tolikara Dinus wanimbo,S.Sos Jumat 23 Sep 2016 kemarin menggelar deklarasi pasangan bakal calon bupati dan Wakil Bupati Tolikara periode 2017 – 2022 kepada masyarakat Tolikara di lapangan merah putih Karubaga Tolikara.

Hal tersebut disampaikan bakal calon Bupati Tolikara Usman Genongga wanimbo di hadapan pendukungnya setibanya di Karubaga dari sentani jayapura menggunakan jasa penerbagan pesawat Dimonim air bersama timnya Kamis,22 sep 2016 di lapagan merah Putih Karubaga.

Usman Genongga Wanimbo menjelaskan dirinya bersama tim sudah cukup lama di Jakarta hampir dua minggu lebih, karena minta dukungan beberapa partai untuk mengusug maju dalam Pilkada periode 2017-2022. “Hasilnya kami telah memperoleh dukungan dari sejumlah partai politik yang bisa memastikan kami maju dalam Pilkada periode 2017-2022,”katanya.

Dirinya mengakui semua hal ini bisa terwujud dengan baik hanya karena dukungan doa masyarakat Tolikara. Karena itu, dirinya memberikan penghargaan setinggi -tingginya kepada seluruh warga Tolikara. Ia beraharap dukungan ini terus dipertahankan kedepan untuk mewujudkan Tolikara unggul yang lebih baik.

Acara deklarasi pasangan bakal calon Bupati Usman dan Wakil Bupati Dinus berlangsung berlangsung meria ditandai bakar batu oleh pendukungnya yang panjangnya masing – masing mencapai 100 meter lebih di lapangan merah putih karubaga.

Usai deklarasi siang langsung mendaftarkan diri bersama Calon Wakil Bupati ke Kantor KPU Tolikara di Gurikme Karubaga Tolikara. (humas/don)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*