Tak Mau Kalah, BMW Coba Produksi Rival Mercedes GLT?

0
1
Foto/Motoring : BMW Pickup
Foto/Motoring : BMW Pickup

BMW yang kabarnya bakal diklasifikasikan sebagai mobil ute atau mobil ‘utility’ tersebut juga didukung oleh Managing Director dari BMW Australia, Marc Werner. Dirinya menyampaikan bahwa BMW ute akan sangat mungkin untuk diproduksi kepada harian Motoring.

Selain itu, statement dari Marc Werner juga menyebutkan bahwa mobil ini diwujudkan sebagai bentuk persaingan sehat antara BMW dengan Mercy. “We’re watching the space closely. Never say never…a ute is certainly an interesting proposition. Yes it’s harder for us but we’ll be watching how Benz goes.”

Jika benar-benar diwujudkan, maka mobil double cabin dari BMW ini akan memiliki persaingan dengan Nissan Navara, Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton dan kemungkinan mobil double cabin yang lain juga. Dan sekalipun belum ada rilis resmi mengenai spesifikasi, kemungkinan permak mewah pada mobil ini juga pasti ada.

Rencananya, jika benar diproduksi mobil ini akan menyasar konsumen yang menyenangi mobil double cabin yang stylish, salah satunya Hyundai Santa Cruz yang sudah lebih dulu dipasarkan di Negeri Paman Sam.(Otosia.com/binpa/aj)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*