Silva Kemungkinan Absen di Bernabeu

0
25

MADRID – Kabar buruk untuk Manchester City.Playmaker andalannya David Silva kemungkinan besar absen saat menyambangi Real Madrid di Santiago Bernabeu pekan depan. Silva turun sebagai starter saat City menjamu Madrid di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB tadi, dalam rangkaian leg pertama semifinal Liga Champions.Itu jadi laga kedua beruntun untuk pemain asal Spanyol itu setelah absen di tiga laga sebelumnya karena cedera engkel.

Namun, Silva tak bisa tampil penuh karena harus digantikan sebelum babak pertama berakhir.Silva tiba-tiba menunduk dan memegangi bagian belakang paha kanannya. Usai laga, manajer City Manuel Pellegrini menyebut kalo ada otot paha ySilva yang tertarik.Alhasil, Silva pun harus menjalani terapi pemulihan yang mungkin memakan waktu lebih dari sepekan.

Alhasil, Silva pun diprediksi bakal absen saat City melakoni leg kedua pekan depan di Madrid. “David mengalami sedikit masalah pada pahanya.Sulit untuk mengatakannya saat ini.Sulit untuknya bisa pulih dalam waktu sepekan.Kami baru mendapat penjelasannya besok,” ujar Pellegrini.

“Kami bermain dengan sangat intens dan bertahan dengan baik.Kami coba membuat peluang tapi setelah Davd Silva cedera, kami banyak kehilangan bola.Hasil 0-0 bagus jika Anda tidak bisa memenanginya,” sambungnya.

Silva musim ini memang banyak diganggu cedera.Transfermarkt mencatat ada 9 kali dia harus absen karena cedera berbeda yang membuatnya melewatkan 17 pertandingan. Pemain 29 tahun itu tampil 36 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 4 gol dan 12 assist.(binpa/ari)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*