Rekoleksi Bentuk Penguatan Anggota ICAKAP

0
12

JAYAPURA –  Mengawali rangkaian kegiatan ICAKAP  di kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat    periode 2016-2020 digelar Rekoleksi sehari tentang peran ICAKAP  dalam membanguan persekutuan dalam kebersamaan. Rekoleksi digelar, Sabtu (15/10/2016)   di Susteran Maranatha Waena.

Rekoleksi ini sebagai bentuk penguatan bagi seluruh anggota ICAKAP se-Provinsi Papua dan Papua Barat.

Ketua DPP ICAKAP Provinsi Papua dan Papua Barat, Vincen Lokobal kepada wartawan mengungkapkan, kegiatan Rekoleksi  yang digelar ini  dikhususkan untuk pengurus baru periode 2016-2020.

“Semua badan pengurus dan penasehat ambil bagian dalam Rekoleksi ini. Sebelumnya  terpilihnya pengurus ICAKAP dilakukan Kongres Daerah ICAKAP diantaranya membahas restrukturisasi organisasi  ini termasuk pemilihan   kepengurusan baru,” ungkap Vincen Lokobal.

Rekoleksi  yang merupakan tindak lanjut hasil kongres diikuti dewan penasehat, dewan Pembina dan seluruh Ikatan Cendekiawan Awam Katolik.

Rekoleksi ini untuk bersama sama mau  melihat materi materi yang lehih difokuskan pada pengembangan sipritualitas bersama.

Dari hasil Rekoleksi sehari, dilanjutkan dengan pelantikan  kepengurusan  DPP ICAKAP periode 2016-2020  yang akan dilangsungkan pada 19 Oktober 2016 mendatang di Grand Abe Hotel.

Pelantikan kepengurusan ICAKAP yang baru ini akan digelar bersamaan dengan dies Natalis ICAKAP  ke 15.(Ven/aj)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*