Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Warga Sorong

0
67

Sorong – Kepolisian Resor Sorong Kota, Papua Barat, berhasil menangkap pelaku penikaman yang menewaskan Mario Numberi (22) warga Kampung Baru Kota Sorong pada Selasa (11/10) malam.

Kapolres Sorong Kota AKBP Edfrie Richard Maith di Sorong, Rabu, mengatakan, pelaku berinisial SS ditangkap di Distrik Salawati oleh tim Polres yang dibantu Polsek setempat.

Dia mengatakan, pelaku resmi ditahan dan yang bersangkutan saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik guna proses hukum lebih lanjut.

Kasus penikaman ini bermula saat korban dan pelaku yang pada saat itu dalam keadaan mabuk bersenggolan sepeda motor di depan Diskotik Star Light Kampung Baru Kota Sorong.

“Kemudian terjadi pertengkaran mulut antara korban dan pelaku hingga berlanjut pada pertengkaran fisik. Dalam pertengkaran fisik itulah pelaku menikam korban menggunakan alat tajam hingga tewas,” kata Kapolres.

Ia mengatakan, sebelum tewas korban sempat mencari pertolongan dan dilarikan oleh warga di sekitar TKP ke RSUD namun dalam perjalanan korban meninggal karena kehabisan darah.

Kasus penikaman itu, katanya, menimbulkan aksi perusakan sejumlah sarana umum di sekitar TKP. Keluarga korban yang tidak terima kematian itu mencari pelaku dan melakukan perusakan sarana umum, salah satunya Diskotik Star Light dan sejumlah toko di sekitarnya.

“Tidak ada kaitan kasus penikaman yang menewaskan korban dengan Diskotik Star Light sehingga pihak diskotik membuat laporan polisi guna proses hukum lebih lanjut,” kata dia.

Dia menambahkan bahwa kepolisian akan melakukan penyelidikan terhadap kasus pengrusakan tersebut mencari dan menangkap pihak-pihak yang melakukan perusakan.(ant/don)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*