Persipura Raih Satu Poin di Markas Barito Putera

0
89
Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai. (Bola.com/Iwan Setiawan)
Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Banjarmasin – Persipura Jayapura meraih satu poin dari kandang Barito Putera dalam laga pekan ke-23 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kamis (13/10/2016).

Duel kedua tim berakhir tanpa gol meski tuan rumah melakukan banyak serangan. Sementara, Persipura juga kesulitan menembus pertahanan Laskar Antasari yang bermain cukup disiplin.

Pelatih Persipura, Alfredo Vera mengatakan, hasil imbang sudah cukup adil bagi kedua tim karena pertandingan berjalan ketat dan sama-sama sulit mencetak gol.

“Pertandingan hari cukup ketat, kami sudah berusaha untuk bermain lebih terbuka tetapi Barito bermain sangat tertutup, mereka kumpul banyak pemain di belakang dan menunggu serangan balik,” katanya.

“Kami punya beberapa peluang tetapi Barito lebih banyak peluang, kami tetap bersyukur dengan hasil ini,” ia menambahkan.

Hal berbeda diungkapkan gelandang Immanuel Wanggai. Ia mengakui penampilan tim Mutiara Hitam kurang garang. Ini untuk keempat kalinya bagi Persipura meraih satu poin pada laga tandang.”

“Kami bersyukur pada Tuhan atas hasil pertandingan hari ini, jujur saja kami bermain di bawah performa yang sesungguhnya, jadi kami perlu syukuri satu poin ini,” ucapnya sebagaimana dilansir bola.com.

Satu poin dari markas Barito membuat Persipura memanaskan persaingan papan atas. Boaz Solossa dkk. menyodok Arema Cronus yang baru melakoni laga pekan ke-23 pada Jumat (13/10/2016).

Di posisi lima besar klasemen sementara TSC 2016, Madura United makin menjauh dengan 46 poin, ditempel Sriwijaya FC, Arema, dan Persipura yang sama-sama meraih 40 poin. (binpa/don)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*