Persebaya Gelar Trofeo untuk Rayakan HUT ke-89

0
7

SURABAYA – Manajemen Persebaya Surabaya sudah mempersiapkan agenda besar di hari jadi ke-89 yang akan jatuh, Sabtu (18/6) akhir pekan ini. Klub berjuluk Bajul Ijo menggelar turnamen segitiga dengan tajuk Piala Kapolda Jatim 2016.

Menurut ketua tim kecil Persebaya, Kardi Suwito, turnamen segitiga dengan menggunakan format trofeo ini, akan mengundang dua klub asal Jawa Timur (Jatim). Yakni Persibo Bojonegoro dan Madiun Putra.

“Trofeo Piala Kapolda Jatim 2016 akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pukul 19.30,” ujar Kardi sebagaimana dilansir Bola.net, Selasa (14/6) petang. Sebanyak 30 ribu lembar tiket akan disebar.

Untuk tiket VIP, akan dijual dengan harga Rp 100 ribu. Sedangkan tiket ekonomi dibanderol Rp 25 ribu. “Hasil penjualan tiket akan disisihkan untuk meringankan beban tunggakan pemain Persebaya,” jelas Kardi.

Kardi berharap trofeo sekaligus perayaan hari jadi ke-89 ini dipadati oleh Bonek. “Trofeo ini sangat spesial. Sebab dilaksanakan tepat di hari jadi klub ke-86. Kami berharap Bonek ikut merayakannya dengan menghijaukan GBT,” harap Kardi. (binpa/aj)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*