Nasdem Siap Menangkan Pilkada Kabupaten Jayapura

1
32
foto : Ketua DPW Partai NasDem Papua, Mathius Awoitauw, SE, M.Si bersama Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura, Girry Wijayantoro bersama Mantan Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano dan Bupati Yapen, Thoni Tesar sedang bercengrama dalam sebuah kesempatan
foto : Ketua DPW Partai NasDem Papua, Mathius Awoitauw, SE, M.Si bersama Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura, Girry Wijayantoro bersama Mantan Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano dan Bupati Yapen, Thoni Tesar sedang bercengrama dalam sebuah kesempatan

SENTANI  –  Partai Nasional Demokrat(NasDem) siap digerakan kandidat calon usungannya  untuk memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada ) di sejumlah kabupaten dan kota Provinsi Papua ,2017 mendatang.
“Partai NasDem mulai start bulan ini dengan menggerakkan semua kader mulai tingkat provinsi, kampung  hingga kelurahan,” tegas Ketua DPW NasDem Papua, Mathius Awoitauw, SE, M.Si di Sentani, pekan lalu.

Mathius menyebut di Provinsi Papua ada 10 kabupaten dan 1 kota yang akan mengikuti Pilkada serentak jilid II, dari jumlah itu  Partai NasDem telah mengeluarkan 8 rekomendasi untuk 7 kabupaten dan 1 kota. Sementara 3 kabupaten lainnya sedang dikoordinasikan oleh DPW Partai NasDem Papua.Ia berharap rekomendasi DPP NasDem tersebut akan secepatnya dikeluarkan, agar persiapan terkait tim pemenangan partai secepat berjalan.

Dikatakan, partai NasDem melakukan konsolidass kepengurusan hingga ke tingkat kampung. Sebagai partai yang memiliki mayoritas kursi DPRD di sejumlah kabupaten, NasDem memiliki orientasi  untuk menangkan Pilkada 2017.

 “Saya selaku ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua mengajak kepada seluruh konstituen partai, masyarakat di Papua memberikan kepercayaan kepada NasDem lewat para kandidat untuk memimpin daerah masing-masing,” imbuhnya.

ia yang juga sebagai kandidat calon bupati dari Partai NasDem untuk Kabupaten Jayapura menjelaskan, kepengurusan Partai NasDem tidak membernarkan dukungan bagi kandidat lain yang maju bukan dari Partai NasDem.
“Pengurus Partai NasDem harus bertanggungjawab penuh dengan bekerja keras harus memenangkan pasangat bupati dan wakil bupati yang diusung oleh NasDem,” pungkasnya.

Senada dengan Mathius, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura, yang juga sebagai bakal calon wakil Bupati Jayapura, Girry Wijayantoro mengatakan  NasDem siap menangkan pasangan Mario. Sebagai Ketua Partai NasDem Kabupaten Jayapura, dirinya telah memerintahkan semua pengurus partai di kabupaten, distrik an kampung untuk bekerja secara maksimal untuk memenangkan Pilkada 2017 di Kabupaten Jayapura.

“Kami harus menang, tidak ada kata lain selain kemenangan akan menjadi milik Partai NasDem. Pemilukada tahun 2017 nanti, akan menjadi catatan penting tentang hidupnya mesin partai,” pungkasnya. (yft/tis)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*