Menpora Kaget Riedl Jadi Pelatih Timnas

0
8

JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengaku terkejut atas terpilihnya kembali Alfred Riedl sebagai pelatih tim nasional (timnas) senior Indonesia. Namun, Menpora mencoba berpikir positif.

“Kita lihat saja nanti, kita lihat hasilnya. Kita positive thingking saja, ini kan bulan Ramadhan,” ujar Imam di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, sebagaimana dilansir Bola.net, Selasa (14/6).

Penunjukan Riedl sebagai pelatih timnas sendiri cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya nama Riedl tidak ada dalam bursa calon pelatih timnas.

Bahkan, PSSI sempat memanggil beberapa pelatih lokal untuk melakukan Fit and Proper Test. Dua nama pelatih lokal yang sebelumnya masuk bursa pelatih timnas adalah Nilmaizar dan Rahmad Darmawan.

Akan tetapi, tiba-tiba secara resmi PSSI mengumumkan Riedl sebagai pelatih timnas. Tentu itu menjadi tanda tanya besar bagi pecinta sepakbola Indonesia, tak terkecuali Menpora.

“Yang saya heran yang daftar siapa, yang diterima siapa. Selebihnya ada yang saya tidak tahu tentang penunjukan itu,” pungkas Imam. (binpa/aj)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*