Masyarakat Laa Pago Dukung Pemerintah  Berantas Miras

0
20
foto : Ketua pengurus pegunungan tengah Lapago,(KPPTL) Paus Kogoya, S.Sos saat mendapat sallam dari tokoh adat pegunungan.
foto : Ketua pengurus pegunungan tengah Lapago,(KPPTL) Paus Kogoya, S.Sos saat mendapat sallam dari tokoh adat pegunungan.

SENTANI – Ketua pengurus pegunungan tengah Lapago,(KPPTL)  Paus Kogoya, S.Sos menegaskan siap bersama Pemerintah Provinsi Papua untuk memberantas minuman keras,(Miras) di Papua atau dibumi Cenderawasih ini.

“ Tak boleh miras disini, jika ketahuan jual miras maka saya dengan aparat Satpol PP serta Satgas Papeda, TNI/Polri kami siap membasmi dan membubarkan paksa penjualan miras tersebut. Tidak ada alternatif lain tinggal dibubarkan saja,” tegas Paus usai dilantik sebagai Ketua BPP Pegunungan Tengah Lapago di Hotel Sentani Indah pekan kemarin.

Paus menyatakan, Perda miras sudah disahkan dan kami siap menindak lanjutinya apalagi itu sudah masuk dalam kebijakan Gubernur Provinsi Papua bahwa Miras tak diperbolehkan lagi dijual ditanah Papua ini.

“ Banyak dampak miras bagi kehidupan kita seperti, kejahhatan, hingga perkelahian maka agar hal itu tak terjadi maka pihaknya akan secara penuh memberantas miras di Papua ini termasuk di Kabupaten Jayapura

ini,” katanya.(yft/tis)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*