Kalahkan Persiba, Kerjasama Tim Madura United Dipuji

0
11

MADURA – Sukses Madura United mengalahkan Persiba Balikpapan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, mengundang pujian dari Gomes de Oliveira. Pelatih Madura United ini memuji kerjasama tim besutannya pada laga tersebut.

“Saya lihat pemain tadi malam sangat bagus bermain sebagai tim. Tidak ada yang egois. Mereka semua saling kerjasama untuk terjadinya kemenangan,”  ujar Gomes de Oliveira sebagaimana dilansir Bola.net.

“Bayu Gatra memberikan assist yang baik untuk gol pertama Pablo, Slamet juga memberikan umpan yang sangat pas untuk gol kedua. Dan tentunya, Erick Weeks tetap mengutamakan adanya gol dengan tetap mengirimkan bola ke Pablo meski dia sendiri memiliki peluang untuk cetak gol,” ia menambahkan.

Sebelumnya, Madura United sukses mengalahkan Persiba Balikpapan pada laga pekan keenam mereka di ISC A 2016. Tiga gol Pablo Rodriguez Aracil membawa tim berjuluk Laskar Sape Kerap ini memenangi laga yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Senin (13/06) dengan skor 3-1.

Sementara itu, selain kerjasama tim, Gomes menilai anak asuhnya menunjukkan konsistensi luar biasa sepanjang laga tersebut. Permainan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan tak mengendur walau laga sempat dua kali dihentikan akibat insiden flare dan pergantian wasit.

“Meski ada gangguan hingga pertandingan dihentikan, pemain ternyata tetap fokus pada pertandingan,” tandas Gomes. (binpa/aj)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*