Jhon Tabo Maju Kembali   Karena Sudah Terbukti 

0
346

JAYAPURA-Jhon Tabo dinilai masih sangat pantas untuk maju kembali memimpin Kabupaten Tolikara. Hal itu diungkapkan Ketua Tim Sukses  Patinus Wanimbo. Menurutnya, Jhon Tabo tetap optimis untuk meraih  kemenangan karena  kesejahteraan masyarakat selama lima tahun  kepemiminan Usman dan Amos dinilai  gagal

Dukungan Jhon Tabo  untuk maju sebagai calon kepala daerah pada  pemilihan 2017  mendatang tersebut, dating dari sejumlah kader, dan tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh gereja dan tokoh masyarakat, mereka mengaku siap bertarung di  daerah pemilihan  masing-masing.

Jhon Tobo adalah tokoh politisi  Papua  dan memiliki segudang ilmu untuk  merubah Tolikara yang lebih baik. Salah satunya  olimpiade fisika tingkat  Asean berlangsung di ibu Kota Karubaga ,pemekaran desa,pemekaran,distrik,pemekaran Kabupaten,sumber daya manusia kesehatan dan pengangkatan formasih CPNS pun  berhasil.

Di Tolikara ada empat daerah pemilihan,pemilihan,I,II,III,IV masing-masing daerah sudah siap  untuk mendukung Jhon Tabo maju calon Bupati pada Bulan February 2017 mendatang.

Dikatakan, masyarakat mendukung Jhon Tabo karena visi misi Usman dan Amos dinilai tidak realistis hanya kebohongan public, sehingga kami tetap mendukung Tabo,

“Rakyat tetap mendukung  Tabo- Lenas   bertarung  kembali karena mereka sudah terbukti dan  anak-anak asli daerah bukan kami orang pendatang dan bukan juga orang di mana kami tetap mendukung ,kader kami Jhon Tabo dan Lenas Gire,” katanya di restoran Ratu Aroma Abe Senin (22/8).

Calon Wakil Bupati Lenas Gire menyatakan dukungan masyarakat sudah siap dan kami  tetap maju sebab Jhon Tabo adalah pendiri Kabupaten Tolikara sehingga kami memintah masing-masing calon kandidat lebih baik bergabung saja,ucapnya

 “saya calon dengan Jhon Tabo karena bukti,”

“Lima tahun kepeminpinan Usman dan Amos untuk membangun sumber daya manusia dan kesejahteran masyarakat di Tolikara tidak berhasil gagal pada hal dana besar tetapi perang suku pun terus terjadi dan legislatif dan eksekutif tidak berjalan baik,”ucapnya.

“walaupun dana sedikit tetapi Visi misi Jhon Tabo sudah sukses salah satunya pemekaran  desa sumber daya manusia pemekaran distrik pengakata formasi ia berhasil sehingga Jhon tabo harus maju kembali ,”(ek/don)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*