Jalan Raya Kotaraja Telp. (0967) 581614, 081298338027, Pemasaran/langganan:   081387520442, Hunting: 08124870241, email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Rabu, 27 Maret 2013 02:06

Konfrensi ke-IV NU Kabupaten Yapen

Ditulis oleh  redaksi binpa
Taksir item ini
(0 pilihan)

SERUI - Berdasarkan hasil rapat panitia konferensi ke-IV Nahdatul Ulama( NU) Kabupaten Kepulauan Yapen pada hari minggu tanggal 24 maret 2013 yang bertempat di masjid Al-Muhajrin KPR Serui, telah ditetapkan penyelenggara konferensi ke-IV NU Kabupaten Kepulauan Yapen akan di laksanakan pada 30 Maret 2013 di Gedung Bunda Irian Serui.
Dikatakan, dalam rapat yang di pimpin oleh ketua panitia organisasi komite H.Sayono, SIP dan ketua steering committee, Drs. H Muhamad Kasim, MM dalam menghadapi konferensi maksud, persiapan telah dirampungkan dan disiapkan, termasuk atribut-atribut peserta konfrensi sehingga dengan kesiapan tersebut di harapkan proses konferensi dapat berjalan baik sesuai dengan perencanaan yang telah di siapkan.

Menurut Ketua Panitia, H.Sayono, SIP, konfrensi tersebut bertema “Membangun integritas dan konsulidasi organisasi Nahdatul Ulama dalam rangka menyuseksan pembangunan kabupaten kepulauan yapen”. Dirinya juga menjelaskan adapun kegiatan dan peserta yang mengikuti konfrensi ke-IV Nahdatul Ulama tahun 2013 adalah seluruh pengurus NU, pengurus Muslimat NU kabupaten kepulauan yapen dan DP Ansor kabupaten kepulauan yapen.
Lanjut H Sayono,konfrensi ke-IV Nahdatul Ulama kabupaten kepulauan yapen merupakan Forum permusyawaratan tertinggi organisasi, dan akan di adakan secara rutin setiap lima tahun sekali yang memiliki makna sebagai forum untuk mengevaluasikan berbagai hasil yang telah dicapai oleh jajaran pengurus dalam periode kepengurusannya.

untuk itu dirinya menghimbau kepada seluruh umat muslim dikabuapten yapen dan panitia konfrensi,”Untuk bekerja sama dalam menyusekskan konfrensi ke-IV NU kabuapten kepulauan yapen tahun 2013,”pungkasnya. (Seo/bom/lo1)

Baca 4096 kali

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.


Anti-spam: complete the task