Jalan Raya Kotaraja Telp. (0967) 581614, 081344259201, Pemasaran/langganan:   081387520442, Hunting: 08124870241, email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Senin, 25 Februari 2013 04:19

Gedung Gereja GBI Filadelfia Serui akan Diresmikan

Ditulis oleh  redaksi binpa
Taksir item ini
(0 pilihan)

Suasana Raker persiapan peresmian Gedung gereja GBI jemaat Filadelfia Serui SERUI–Meski pembangunan gedung Gereja GBI Filadelfia Serui belum rampung, namun direncanakan Gedung ini akan segera diresmikan, berbagai persiapan sudah dilakukan termasuk dengan persiapan-persiapan lainnya.
Rapat Panitia peresmian geraja yang dipimpin langsung ketua panitia peresmian Pdt.Yulens Ayomi,Sip mengatakan rapat telah dilakukan untuk menetapkan beberapa agenda, diantaranya menyangkut target anggaran, melakukan usaha dana, para donatur yang akan ditempatkan dalam memberikan sumbangsih, dan lain sebagainya.

“fisik gereja hingga saat ini telah mencapai 80%, untuk itu semua anggota jemaat dan panitia pembangunan agar kurun waktu kurang lebih satu setengah bulan kedepan kinerja atau proses pekerjaan pembangunannya dapat di tingkatkan, sehingga dapat disesuaikan dengan jadwal atau rancangan pekerjaan yang telah di tetapkan oleh panitia pembangunan.” tuturnya kepada Bintang Papua Sabtu kemarin usai mengikuti rapat kerja panitia peresmian.
Sementara itu pada kesempatan yang sama Pdt.R Kadang,Sth selaku gembala jemaat menjelaskan pengerjaan yang dilakukan sebenarnya hanya tinggal berfokus pada pembangunan fisisik yang masih perlu di benahi.
“mengenai persiapan teknis menayangkut acara peresmian yang telah di persiapkan panitia , pada hari Sabtu depan, akan diadakan rapat akbar yang melibatkan seluruh anggota jemaat Filadelfia dalam mempersiapkan kegiatan pada hari H nanti,” pungkasnya. (Seo/achi/lo1)

Baca 350 kali

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.


Anti-spam: complete the task