Hadapi Bali United, Persipura Incar Poin Penuh

0
24

Jayapura – Tim Persipura Jayapura mengincar poin penuh di kandang Bali United pada laga pembuka putaran 2 lanjutan kompetisi Torabica Soccer Champinonship (TSC) 2016 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (3/9) hari ini.

Meski hanya didampingi Asisten Pelatih Mettu Duararumi alia stanpa pelatih kepad Alfredo Vera, namun itu tidak mengurangi rasa optimisme Boaz dkk untuk meraih poin penuh.

Sebaliknya ancaman yang sama juga sesumbar disampikan Tuan rumah Bali United yang mengincar poin penuh ketika bersua raksasa sepakbola Indonesia Timur Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016

“Tidak ada alasan untuk tidak siap menghadapi pertandingan hari Sabtu nanti. Kami akan berusaha kerja- keras untuk meraih tiga poin saat menjamu Persipura,” ujar pemain bertahan Bali United, Hasim Kipuw kepada Beritasatu, Kamis (1/9) kemarin.

Namun Persipura juga tidak tinggal diam. Skuad asuhan Alfredo Vera tersebut mengincar poin penuh di markas Bali United guna mempertahankan posisi mereka di klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016.

Persipura saat ini duduk di peringkat 4 besar TSC 2016 dengan mengumpulkan 29 poin hasil 8 kali menang, 5 kali imbang dan 4 kali kalah. Sementara itu Bali United sendiri berada di peringkat 8 dengan mengumpulkan 24 poin hasil 6 kali menang, 6 kali imbang dan 5 kali kalah.

Kedua tim juga dipastikan akan menurunkan kekuatan terbaik mereka demi saling jegal untuk mendapatkan poin di perdana di putaran kedua nanti. Untuk kubu Persipura, nama Greg Nwokolo bersama Edward Wilson Junior dipastikan siap untuk turun sementara rekrutan anyar Persipura Ricardinho hingga saat ini masih belum pasti akan diturunkan atau tidak karena masih mengurus Surat Izin Tinggal Sementara (Kitas) sebelum dapat merumput bersama Boaz cs. (binpa/don)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*