Greg Nwokolo Dilepas Persipura

0
42

Jayapura – Persipura Jayapura akhirnya secara resmi memutus kontrak pemain naturalisasi Greg Nwokolo. Pemain kelahiran Nigeria itu pun dinyatakan telah berpisah dengan Persipura secara baik-baik.

Memang Beberapa minggu terakhir santer terdengar ketidak cocokan antara Greg Nowkolo dan pelatih Persipura Angel Alfredo Vera karena Greg yang seakan bermain egois dan tidak bisa mengikuti arahan pelatih. Penguatan isu tersebut bisa dilihat dengan tidak dipasangnya Greg pada pertandingan terakhir Sabtu (17/9) ketika Persipura menjamu Semen Padang dan saat ini Manajemen Persipura memberikan pernyataan resmi pemutusan kerjasama antara Greg dan Persipura.

Pelatih Persipura Alfredo Vera yang dihubungi melalui aplikasi Whatsapp oleh Bintang Papua untuk ditanyai terkait pemutusan kerjama antara Greg dan Persipura meminta Bintang Papua untuk menanyai hal tersebut kepada Manajemen Persipura Kamis (29/9).

“Silahkan ditanyakan kepada Manajemen,” ujarnya.
Terkait pemutusan kerjasma tersebut, Benhur Tomi Mano mengatakan bahwa Greg dipanggil untuk membahas situasi tim dan pertemuan tersebut juga menjadi wadah Greg untuk menyampaikan kondisinya dalam hal adaptasi.

“beberapa hari yang lalu Greg menghadap manajemen, Dia kami panggil untuk membahas situasi dan kondisi tim, dalam pertemuan tersebut Greg juga sampaikan beberapa hal terkait adaptasinya di sini, “katanya.

Setelah itu Greg dan Manajemen mencari solusi terbaik yang ternyata adalah berakhirnya kerjasma antara Greg dan Persipura.

“kita kemudian mencari solusi terbaik dan akhirnya kita sepakat untuk mengakhiri kerjasama,” lanjut BTM.

BTM juga menyampaikan bahwa Greg belum siap saat ini, namun bukan berarti kedepannya tidak ada kerjasama lagi antara Greg dan Persipura.

“dia belum sepenuhnya siap saat ini, mungkin beberapa waktu kedepan ketika dia sudah siap kita bisa jalin kerjasama lagi, kepada Greg kita berterimakasih atas kontribusi dia selama di sini, semoga dia bisa terus berkarir dan lebih baik kedepannya,” ujar BTM

Terkait dengan pemutusan kerjasama tersebut, tim pelatih sudah mengetahui dan setuju saat ini persipura focus untuk menghadapi sisa musim kompetisi ini.

“Kita sudah komunikasi juga degan tim pelatih dan juga sudah setuju dengan keputusan ini, jadi pada dasarnya semua bisa berjalan dengan baik, tim pelatih tetap focus untuk persiapkan tim menghadapi sisa musim kompetisi ini,” katanya.

Pemutusan kerjasama antara Greg dan Persipura dengan masalah adaptasinya agak mengganjal

Dikutip dari Kompas.com Rabu(10/8) greg berkomentar tidak memiliki masalah terkait dengan adaptasi karena dirinya merasa sudah mengenal lama pemain yang lain.

Pemutusan kontrak tersebut ternyata bukan akhir dari karir Greg, saat ini Greg sudah resmi bergabung dengan Persija Jakarta. (tha/don).

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*