All New Honda BeAT eSP Diperkenalkan di Jayapura

0
24

Dengan Desain dan Fitur Baru

JAYAPURA Sabtu (8/10), Astra Motor Papua selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Papua & Papua Barat memperkenalkan produk matic terbarunya yaitu All New Beat eSP 110 kepada masyarakat & kawula muda Jayapura, yang dipusatkan di area Taman Imbi Kota Jayapura dalam acara launching Produk All New Honda BeAT eSP.
Dalam iven yang digelar bersama dengan dealer-dealer di Jayapura, yaitu Astra Motor Entrop, Astra Motor Tanah Hitam, Astra Motor Sentani serta CV. Fajar Baru Jayapura, dirangkaikan sejumlah kegiatan, diantaranya city tour bersama dengan sekitar 500 peserta  pengguna Honda Beat seJayapuraSentani yang disupport  jugaoleh para rider komunitas Honda yang tergabung dalam PHMJ (Paguyuban Honda Motor Jayapura).
City Tour dilepas oleh Ronny Natsir selaku Sub. Dept. Head marketing Astra Motor Papua, mengambil start di Taman Imbi dengan rute MandalaDOk 2PoldaWeref PelabuhanArgapuraPTC Entrop dan kembali finish di Taman Imbi Kota Jayapura.
Serta dimeriahkan beberapa acara lain, diantaranya band performance, demo safety riding oleh team safety riding Astra Motor Papua, service murah hingga cukup bayar Rp. 35 ribu untuk semua type sepeda motor Honda, booth penjualan spare part, booth penjualan unit sepeda motor, performance free style dan beberapa acara lainya yang berlangsung sejak siang hingga malam hari.
Peluncuran All New Honda BeAT eSP di wilayah Jayapura  kali ini sangat istimewa dan meriah dengan antusiasme pengunjung sejak siang sampai malam hari pada saat prosesi launchingnya, ungkap Ronny Natsir saat ditemui Bintang Papua di Area Taman Imbi, Sabtu (8/10).
Dimana pada kesempatan tersebut Astra Motor Papua memberikan hadiah istimewa berupa 1 unit All New Honda BeAT eSP kepada pengunjung yang beruntung. 
 
Pihaknya sangat yakin produk tersebut akan menjadi pilihan masyarakat Jayapura khususnya dan Papua dan Papua Barat pada umumnya.
“Mengingat ini adalah produk unggulan Honda untuk segment matic, dengan memiliki fitur dan keunggulan yang luar biasa untuk memanjakan pengguna,” ungkapnya.
Keunggulan sepeda motor All New Honda BeAT eSP, yaitu diantaranya : lebih styling yakni lincah dan dinamis dengan siluet yang menghadirkan kesan modern, siluet yang canggih, hidup (lively) dan cepat, kemudian memiliki engine & eco indicator, yaitu menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar terbaik di kelasnya.
Dan model terbaru kali ini memperkenalkan ECO Indicator yang akan menampilkan berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off. Dan beberapa fitur lainya yang tidak dimiliki oleh produk lain, khususnya competitor kami.
Pihaknya pun menarget penjualan sebanyak 43 unit All New Honda BeAT eSP dalam satu hari di saat lounching kemarin.
Dirinya juga cukup optimis dengan mampu mencapai volume penjualan untuk produk ini dalam bulan Oktober 2016 untuk Papua & Papua Barat  dengan asumsi 40 % dari target penjualan Sepeda motor Honda pada bulan ini 3500 Unit,yaitu sekitar 1400 Unit.
Sedangkan untuk Jayapura Sentani dia mentargetkan 300 Unit untuk   Produk All New Honda BeAT eSP ini.
Ditambahkan lagi Oleh Ronny Natsir bahwa Konsep Produk All New Honda BeAT eSP dikembangkan dengan konsep ‘Pas’ dengan 3 kata kunci:
  1. Ukurannya Pas, ukuran yang ramping dan compact, sehingga mudah dikendalikan dan digunakan.
  2. Gayanya Pas, dengan mengusung Wedge Shape (bentuk yang meruncing) terbaru untuk memberikan styling yang melebihi harapan para konsumen.
  3. Fiturnya Pas, motor ini dilengkapi dengan performa dan fitur yang unggul, seperti U-Box yang besar dengan ukuran yang memadai untuk kemudahan pemakaian konsumen, irit bahan bakar yang diwujudkan dari pemanfaatan teknologi.
Model ini hadir melalui dua pilihan tema dengan 8 varian warna yang berbeda di setiap tipe yang dapat dipilih sesuai dengan gaya remaja terkini. Yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS, tentunya akan  menjadi pilihan kawula muda.
Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan dengan harga (OTR Papua) Rp18.825.000,-, Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black,Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp19.025.000,– (OTR).
Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp19.425.000,- (OTR).(aj/aj)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*