1.472 Nasabah Bank Papua Pegang Kartu Persipura

0
57
Foto : Kartu debit Persipura dari Bank Papua. (ist)
Foto : Kartu debit Persipura dari Bank Papua. (ist)

JAYAPURA – Manajemen Bank Papua mengungkapkan hingga kini sudah ada 1.472 nasabah yang memegang kartu Persipura yang dicetak dalam jumlah terbatas.

“Jumlah kartu ATM/debit Persipura diproduksi dalam jumlah terbatas yaitu 5.000 unit yang diperuntukan bagi masyarakat umum, khususnya pecinta Persipura Jayapura,” ujar Direktur Kepatuhan Bank Papua Frens Mambrisau.

Ia menjelaskan pihaknya selalu berupaya berinovasi dalam mengembangkan produk dan layanan, seperti pembuatan kartu Persipura yang dilakukan karena melihat potensi pasar yang bagus sehingga dapat dijadikan peluang bisnis dalam upaya meningkatkan dana pihak ketiga.

Menurut dia, pembuatan kartu debit berdesain Persipura Jayapura, sebagai bentuk kerja sama dari kedua belah pihak.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami, maka Bank Papua mempersembahkan kartu ATM/desain Persipura,” kata Mambrisau.

Dikemukakannya, pemegang karyu Persipura akan memperoleh beberapa keuntungan yang dapat dimanfaatkan dalam berbagai bentuk transaksi.

“Pemilik kartu debit ini, akan merasa lebih dekat dengan tim kesayangan Persipura, dimana kartu debit ini merupakan kartu ‘limited edition’ produk Bank Papua dan hanya dicetak dalam jumlah 5.000 kartu,” ujar dia.

Membrisau pun berharap ke depan akan semakin banyak masyarakat yang dapat memiliki kartu Persipura sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap tim tersebut.(ant/tis)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*